WELCOME TO

DEDE TATANG ADI SAPUTRA


DETATANG ADI SAPUTRA ( -= DTTG =- )

KARBOX BOY, RT.01 RW.05 KAMAL LARANGAN-BREBES (52262)
SPESIAL JUST FOR THEY ARE:
STUDENT SDN KARANG BOKONG 02
1996-2002
SMP N02 LARANGAN
2002-2005
SMK ALHIKMAH 1 BENDA-BUMIAYU
2005-2008
semoga menemukan blog ini dan bisa menyambung kembali tali silaturahmi kita.

Minggu, 28 Maret 2010

TENTANG CINTA

Cinta itu merupakan keleleahan yang kebetulan berjumpa dengan hati yang kosong, sejauh yang saya rasakan cinta itu amat terasa manis diawal kisahnya, namun jangan salah semanis apapun kisah itu kita harus siap merasakan pahit diakhir cerita yang biasanya pahitnya itu bisa mengalahkan manisnya cinta itu sendiri.
cinta memang aneh dan ketika kita kehilangan cinta sejati kata orang bijak itu seperti orang tua yang kehilangan tongkatnya.
cinta cinta cinta memang merupakan sebuah dilema besar yang tidak semua orang mampu mengartikannya,
menurut cerita sahabat ada beberapa macam cinta yaitu
cinta kepada harta artinya bakhil
cinta kepada mati artinya hidup
cinta kepada hidup artinya mati dan
cinta diri sendiri artinya bijak.
lemparkanlah orang yang gagal bercinta ke dalam segudang roti pasti dia akan merasakan lapar. itu karena ketika seseorang gagal dalam bercinta semangat dan akal sehat berkurang.
Hati-hati dalam bercinta karena cinta bisa merubah segalanya, karena cinta raja bisa jadi budak, kaya bisa jadi miskin, jika cinta itu di sambut oleh para pecinta palsu.
sedih memang jika kita di tolak cinta tapi akan lebih sedih lagi ketika kita tidak berani menyatakan cinta itu, dan kita tidak pernah tahu apakah orang yang kita cintai mencintai kita, seumur hidup kita akan ada dalam kegelisahan dan tanda tanya.
sakit juga sich melihat orang yang kita cintai bahagia dengan orang lain, tapi akan lebih sakit lagi melihat orang yang kita cintai tidak bahagia bersama kita.
Ketika cinta datang sambutlah dia dengan kedua tangan mu, jangan biarkan dia pergi,.
tapi ketika cinta pergi dan sudah sangat kita berusaha menyatukan kembali tapi ia tetap pergi relakanlah karena orang yang berkata tidak tidak akan berkata ya setahun lagi, sepuluh tahun lagi bahkan selamanya.
bukalah pintu hatimu, ketika jendela satu tertutup lihatlah ada banyak jendela terbuka untuk kamu, jangan kau pikirkan lagi jendela yang tertutup itu karena dia sudah berlalu.
memang cinta bisa tumbuh dalam hitungan menit, tapi untuk melupakannya butuh waktu seumur hidup.
tapi berusahalah untuk tidak memikirkannya lagi, dan ketika kamu menemukan pasangan lagi, tutuplah rapat-rapat kenangan itu, karena itu bisa merusak hubungan kalian.
cinta itu bukan melihat siapa dia sebelumnya tapi lihatlah siapa dia sekarang, karena setiap orang pasti punya kenangan, sepahit atau sejelek apapun kenangan itu biarkan saja menjadi pelajaran berharga menjalani hidup berikutnya, karena setiap orang harus di beri kesempatan dan khodrat setiap manusia merupakan tempat perubahan.
jaya terus lah jalan cinta bersama pupuk kesetiaan, dan ciptakanlah simbol-simbol kemesraan dengan dasar kepercayaan.
kita harus yakin cinta sejati akan datang menemui kita walaupun hari ini belum ada dan sering gagal tapi mungkin dengan begitu kita akan menghargai dia ketika ia datang karena cinta sejati itu datangnya juga kepada orang yang tetap mau mencoba walaupun dia pernah mengalami kegagalan sebelumnya.
cayou,,,,,,,,,,,, so if you make truel love
jaga dia baik-baik.......................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

TRUEL WOMEN

TRUEL WOMEN
I LIKE IT

Cari Blog Ini