WELCOME TO

DEDE TATANG ADI SAPUTRA


DETATANG ADI SAPUTRA ( -= DTTG =- )

KARBOX BOY, RT.01 RW.05 KAMAL LARANGAN-BREBES (52262)
SPESIAL JUST FOR THEY ARE:
STUDENT SDN KARANG BOKONG 02
1996-2002
SMP N02 LARANGAN
2002-2005
SMK ALHIKMAH 1 BENDA-BUMIAYU
2005-2008
semoga menemukan blog ini dan bisa menyambung kembali tali silaturahmi kita.

Selasa, 23 Maret 2010

POWER OF LIOVE

Jika kita punya kekuatan cinta saya yakin kita akan semangat dalm hal apapun, contoh kita akan semangat bekerja karena kita ingin dapat melangkah kejenjang serius dengan pasangan, kalau terlalu lama tanpa kepastian si cw bisa bimbang dan bisa-bisa dia di ambil orang l;ain atau dijodohkan orang tuanya,.
kita akan rajin belajar menuntut ilmu karena kita tidak mau punya keluarga yang berantakan apalagi bagi pria harus bisa memimpin keluarganya kelak atau wanita harus bisa mengaturt anak dan keuangan,,,, jadi kekuatan cint itu sebenarnya baik jika di lakukan kehal-hal yang baik, SO JANGAN PERNAH TAKUT JATUH CINT.
INGAT CINTA SEJATI ITU AKAN DATANG PADA ORANG YANG MASIH MAU MENCOBA WALAUPUN DIA PERNAH DI SAKITI SEBELUMNYA.... BERANI JATUH CINTA BERARTI HARUS BERANI SAKIT HATI, DIMANA-0PMANA YANG NAMANYA JATUH ITU PASTI SAKIT.
Memang manisnya cinta itu sendiri bisa kalah oleh pahitnya cinta itu tapi kita harusd yakin bahwa cinta sejati itu ada, mungkin belum waktunya dia datang, mungkin Tuhan ingin mendatangkan orang-orang yang gak tepat dulu buat kita agar saat cinta sejati itu datang kita benar-benar menghargainya.
kita harus bersukur akan ketentuan ini, maka buka mata mu lebar-lebar saat mencari pasangan tapi setelah menemukan pasangan itu apalagi sampi menikah tutup mata kamu rapat-rapat.
perbedaan dalam cinta jangan di permasalahkan tapi jadikan perbedaan itu sebagai pokok keharmonisan, bukankah kita akan lebih indah bila mencintai lawan jenis dan itu normal. cinta di bangun atas dasar kepercayaan, di pertahankan dengan kesetiaan, dan di kokohkan dengan kejujuran.

2 komentar:

  1. wedewww,,,kok gelap mati lampu za bang?
    jihahahah

    BalasHapus
  2. bukan mati lampu tapi takut gantengnya kelihatan heeee... tar yang lihat gak bisa tidur lagi,,,,
    becanda,,, itu karena pakai kamera laptop yoga dan itu saat malam di laptop sich bagus tapi saat di pasang di blg gak tahu ko gelap.
    btw perasaan aku dah lama gak lihat kamu kemana aja bu.....? kangen nich.............

    BalasHapus

Powered By Blogger

TRUEL WOMEN

TRUEL WOMEN
I LIKE IT

Cari Blog Ini