WELCOME TO

DEDE TATANG ADI SAPUTRA


DETATANG ADI SAPUTRA ( -= DTTG =- )

KARBOX BOY, RT.01 RW.05 KAMAL LARANGAN-BREBES (52262)
SPESIAL JUST FOR THEY ARE:
STUDENT SDN KARANG BOKONG 02
1996-2002
SMP N02 LARANGAN
2002-2005
SMK ALHIKMAH 1 BENDA-BUMIAYU
2005-2008
semoga menemukan blog ini dan bisa menyambung kembali tali silaturahmi kita.

Selasa, 23 Maret 2010

AL-HIKMAH

khusus untuk anak-anak AL-HIKMAH benda bumiayu sub pendidikan umum ataupun dari pondok pesantren bagi yang baca ini tolong balas atau berikan pesan untuk saya,,, titip salam juga buat Indri eza fitriani kakak kelas saya di SMU AL-HIKMAH yang sekaligus juga kekasih saya, jujur saya bingung bilangnya di bilang kekasih kita loss kontek, di bilang udah putus tapi kita tak pernah berkata putus.
juga salam buat teman teman saya seangkatan SMK AL-HIKMAH 1 2005-2008, SMP.N.02 LARANGAN. SDN.02 KARANG BOKONG pokoknya buat teman-teman saya yang sangat saya rindukan. ini De tatang adi saputra dri, mnungkin kamu masih di Taiwan surat dari kamu masih saya simpan baik-baik, aku kangen tapi kita udah gak mungkin bersama lagi. heri dan arul tatang kangen ma kalian berdua, her kamu masih di glodok.... sekarang tatang ada di bandung.
semua anak anak 1b,2c,3b smp n02 lrg seangkatan, dan anak-anak otomotif seangkatan tatang please calling me.
lam buat mas muslih dan mbak nur di aa elok motor yamaha ktg yang telah mem,berikan kesempatan saya dulu pkl..
teman-teman tolong hubungi aku di no.087821495257. mungkin ini gila karena no ini9 bisa nyebar tapi aku kangen banget sama kalian semua,,, dan aku bingung gimana cara hubungi kalian semoga akan ada keajaiban Tuhan hingga beberapa diantara kalian ada yang menemukan tukisan ini hingga kita bisa ngobrol dan bercanda lagi...
I MISS YOU ALLL SPESIAL MAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

TRUEL WOMEN

TRUEL WOMEN
I LIKE IT

Cari Blog Ini