WELCOME TO

DEDE TATANG ADI SAPUTRA


DETATANG ADI SAPUTRA ( -= DTTG =- )

KARBOX BOY, RT.01 RW.05 KAMAL LARANGAN-BREBES (52262)
SPESIAL JUST FOR THEY ARE:
STUDENT SDN KARANG BOKONG 02
1996-2002
SMP N02 LARANGAN
2002-2005
SMK ALHIKMAH 1 BENDA-BUMIAYU
2005-2008
semoga menemukan blog ini dan bisa menyambung kembali tali silaturahmi kita.

Minggu, 28 Maret 2010

ALIA


Senyumu menggoda asa jiwa.
terbangkan angan-angan indah menuju hayalan suci
pesona mu selalu terbayang di pelupuk mata

Jujur masih terbayang betapa menawannya kamu
balutan kerudung itu membuatku simpatik
ayat-ayat suci yang kau baca menambah gereget jiwaku
ku coba lupakan semua kenangan kita
kenangan yang seharusnya aku kubur dalam-dalam
Alia......
sejujurnya aku tidak bisa melupakan kamu
bibir ini mampu berkata aku benci kamu,,, tapi tidak hatiku
kenapa hati ini selalu ingat ma kamu,,,

ah... sudahlah kalau jodoh tidak akan kemana
mungkin itu kata yang bisa hibur aku saat ini.
cuma itu,,,,,,,,,,,,,
aku cuma berharap pada keajaiban Tuhan yang bisa menyatukan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

TRUEL WOMEN

TRUEL WOMEN
I LIKE IT

Cari Blog Ini