WELCOME TO

DEDE TATANG ADI SAPUTRA


DETATANG ADI SAPUTRA ( -= DTTG =- )

KARBOX BOY, RT.01 RW.05 KAMAL LARANGAN-BREBES (52262)
SPESIAL JUST FOR THEY ARE:
STUDENT SDN KARANG BOKONG 02
1996-2002
SMP N02 LARANGAN
2002-2005
SMK ALHIKMAH 1 BENDA-BUMIAYU
2005-2008
semoga menemukan blog ini dan bisa menyambung kembali tali silaturahmi kita.

Minggu, 07 November 2010

Wahai penguasa hati dan sifat semua makhluk , Engkaulah MAHA DARI SEGALA MAHA , suKsesekanlah perjuangku ya Allah merubah aku yang terkadang kasar jadi lemah lembut, Aku INGIN NGAJI RASA TERHADAP SESAMA ,seperti amanat Abah.
yA ALLAH , Aku tak ingin seperti dulu lagi , setiap merantau aku lalui dengan sabar tapi ujung-ujungnya aku menantang berantem sama setiap orang yang prilakunya ,aku coba sabari itu . apakah sabarku selAMa itu sia2 ya RABB ?
aku bukan siliwangi yang bisa mencakar , dan meraung setiap waktu , aku gak mau ragaku sampai tak bisa aku krndalikan .
tolong au ya Allah , aku ingin berguna untuk orang banyak , bukan untuk di benci dan di jauhi orang banyak .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

TRUEL WOMEN

TRUEL WOMEN
I LIKE IT

Cari Blog Ini