WELCOME TO

DEDE TATANG ADI SAPUTRA


DETATANG ADI SAPUTRA ( -= DTTG =- )

KARBOX BOY, RT.01 RW.05 KAMAL LARANGAN-BREBES (52262)
SPESIAL JUST FOR THEY ARE:
STUDENT SDN KARANG BOKONG 02
1996-2002
SMP N02 LARANGAN
2002-2005
SMK ALHIKMAH 1 BENDA-BUMIAYU
2005-2008
semoga menemukan blog ini dan bisa menyambung kembali tali silaturahmi kita.

Selasa, 02 November 2010

Rasa bisa di rasakan lidah , tapi rasa yang sebenarnya hanya bisa dirasa kan hati.
hati manusia yang begitu lembut yang dapat tenang ataupun terusik , Illahi Rabbi sang pemilik hati yang bisa membolak balikan hati manusia.
ketenangan batin benar-benar kita rasakan hanya ketika kita dekat denganNya, saat kita Berdzikir untuk memperoleh cintaNya , kita boleh mengatakan kita mencintai ALLAH , tapi masalhNya apakia Ia juga mencintai kita.
bisa jadi kita hanya jadi pecinta tapi tak di cinta .
Begitu berat polemik dan problematika hidup manusia , semakin tinggi Tingkat keimanan maka masalah dan ujian semakin berat , ibarat pepatah semakin tinggi pohon semakin kencang pula anginnya.
beribadah baik Habluminallah atau Habluminanas dapat meningkatkan derajat Manusia sedangakn ibarat jalan yang menanjak maka akan semakin berat berjalan jika kita sudah ke puncaknya , tapi menuurun begitu mudah , ini erat kaitannya , dengan akhlak manusia , membentuk akhlaqul karimah begitu sulit karena menanjak sedang merusaknya begitu mudah karena menurun.

seberapapun buruknya akhlaq seseorang belum tentu dia tidak punya harapan untuk baik , karena manusia adalah tempat perubahan, baik belum tentu baik selamanya begitu juga debaliknya , setiap manusia bisa berubah tergantung mereka mau berubah ke hal yang mana semua ditentukan oleh masing-mading individu yang menjalani.

jadi jagalh hati kita terhadap siapaun jua, baik buruknya manusia bukan dilihat dari penampilan luar tapi dari hatio .

beliau R.syayid atau sunan kali jaga adalh sosok orang yang berlaku seperti itu , terlihat biasa bahkan terlihat merendahkan dirinya , dia pernah menyamar jadi seorang pengemis demi menyadarkan seorang penguasa yang dzalim.
Siapa yang merendahkan diri di hadapan ALLAH Maka Ia akan meninggikan derajat nya , Siapa yang menyombongkan diri di harapan Allah naka Ia akan merendahkan NYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

TRUEL WOMEN

TRUEL WOMEN
I LIKE IT

Cari Blog Ini