WELCOME TO

DEDE TATANG ADI SAPUTRA


DETATANG ADI SAPUTRA ( -= DTTG =- )

KARBOX BOY, RT.01 RW.05 KAMAL LARANGAN-BREBES (52262)
SPESIAL JUST FOR THEY ARE:
STUDENT SDN KARANG BOKONG 02
1996-2002
SMP N02 LARANGAN
2002-2005
SMK ALHIKMAH 1 BENDA-BUMIAYU
2005-2008
semoga menemukan blog ini dan bisa menyambung kembali tali silaturahmi kita.

Kamis, 04 November 2010

इबदः इतु निक्मत


Sabda Nabi Muhamad Saw. "Sesungguhnya Allah Swt. memberikan dunia kepada orang yang Dia cintai dan orang yang Dia tidak cintai.namun Dia tidak memberikan keimanan Kecuali kepada orang yang DIA cintai . (HR.Alhakim dan HR. Albayhaqi dalam syu'ab Al Imam melalui jalur Ibn Mas'ud).

Begitu Indah dan kenikmatan yang tiada ternilai bagi kita yang di berikan keimanan kepada Allah SWT. jika kita tengok keluar begitu banyak orang-orang yang tidak memeluk Agama Allah , bahkan memeluk agama Allah pun tidaK mengerjakan apa yang diperintahkan kepadanya.

Menjauh dari Agama membuat batin kita tidak tenang , urusan dunia selalu menghantui pikiran setiap waktu , masalah terus berganti dan berganti karena di dunia ini merupakan tempatya masalah jadi takan ada hentinya kita memikirkan problematika hidup jika kita tidaj beribadah kepada Allah, disamping merupakan kewajiban kita sebagai makhluk kepada penciptanya , beribadah juga merupakan tempat beristirahat pikiran untuk hal- hal keduniawian , sehingga batin kita akn merasakan ketenangan dan ketentraman.

Perintah Beribadah kita kepada Allah merupakan bukti cintanya kepada kita .
Allah maha tahu atas kondisi makhlukNya dari pada kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

TRUEL WOMEN

TRUEL WOMEN
I LIKE IT

Cari Blog Ini