WELCOME TO

DEDE TATANG ADI SAPUTRA


DETATANG ADI SAPUTRA ( -= DTTG =- )

KARBOX BOY, RT.01 RW.05 KAMAL LARANGAN-BREBES (52262)
SPESIAL JUST FOR THEY ARE:
STUDENT SDN KARANG BOKONG 02
1996-2002
SMP N02 LARANGAN
2002-2005
SMK ALHIKMAH 1 BENDA-BUMIAYU
2005-2008
semoga menemukan blog ini dan bisa menyambung kembali tali silaturahmi kita.

Jumat, 29 Oktober 2010

Siti aroh m.


TAK KUSANGKA kisah kita berakhir sudah , padahal aku sudah yakin banget sama kamu.
kini hanya kenangan itu yang selalu menyayat hati , kenangan saat aku bisa membelai halus pipimu , mendekap tubuh mu , dan mencium halus pipimu , itu semua hanya bisa aku kenang dan mungkin takan bisa terulang lagi.
biarlah semua berlalu seperti hari-hari , biarlah ini menjadi pelajaran berharga aku tuk menemukan cinta sejati yang sebenarnya , dan agar aku menjaga dia baik2 nanti karena aku tahu betapa sakitnya perpisahan itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger

TRUEL WOMEN

TRUEL WOMEN
I LIKE IT

Cari Blog Ini